Kamis, 12 Mei 2016

Servey Persiapan Bantuan Instalasi Air Minum

Program kerja Lembaga IKA SMADA 88 Jombang terus bergulir, kali ini Ikatan Keluarga Alumni SMADA 88 Jombang bekerja sama dengan PT. ENERBA yang di komandani Bapak H. Lutfhi mengadakan program bantuan Instalasi Air Bersih siap minum ke Sekolah kita tercinta SMAN 2 Jombang.

Survey lapangan hari ini 12 Mei 2016 di SMAN 2 Jombang dipimpin oleh Cak Bowo dari IKA SMADA 88 dan di dampingi tim teknis dari PT. ENERBA. 

Kunjungan survey ini diterima hangat oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Jombang beserta Guru pengajar lainnya. Tampak turut serta dalam kunjungan ini adalah Ibu Sis yang pernah pula bekerja sama dengan IKA SMADA 88 dalam penyaluran Bea Siswa di SMAN 2 Jombang. 

Setelah beramah tamah, tim teknis PT. ENERBA didampingi Guru pengajar mencari tempat yang sesuai untuk instalasi air minum ini. Beberapa hal yang menjadi pertimbangan tempat adalah jangakuan para siswa untuk mengisi air minum, jangkauan dengan sumber air bahkan instalasi Toren pun menjadi pertimbangan teknis.

Program ini selain dari dana CSR PT. Enerba juga berasal dari dana kas iuran anggota IKA SMADA 88 Jombang yang dikelola dengan baik. Berdasarkan laporan dari Cak Bowo kondisi dilapangan menunjukan masih diperlukannya pembuatan rumah mesin dan tandon/toren air. Dan rapat pengurus memutuskan untuk membiaya kebutuhan tersebut dari uang kas IKA SMADA 88. Dan memang seperti tujuan semula bahwa iuran anggota akan digunakan sebagai kegiatan Lembaga terutama bertujuan sosial seperti program kali ini. 



Berikut ini Gambar design Instalasi Air Bersih siap minum yang akan dibangun.


Progam ini baru berjalan 20% dari progress, semoga secepatnya Instalasi ini bisa diwujudkan dan adik kelas SMAN 2 Jombang merasakan manfaat dari Lembaga ini, dan segala upaya kita ini diberi kelancaran dan kebarokahan ... Amin





Tidak ada komentar:

Posting Komentar