Rabu, 31 Agustus 2016

JAWA POS : SMAN 2 Jombang Apresiasi Kepedulian Alumni

Berikut ini Serah terima mesih pengolahan air minum dari PT. ENERBA TEKNOLOGI kepada SMA Negeri 2 Jombang  yang di release Jawa Pos 11 Agustus 2016 :


JOMBANG - Kepala SMAN 2 Jombang Sugeng Budiono MMPd mengapresiasi kepedulian para alumni. "Terima kasih kami sampaikan kepada IKA Smadajo 88 yang menyumbangkan mesin pengolah air siap minum, ini sangat bermanfaat," katanya. Tiap jam mesin ini mengolah 100 liter air. Sehingga dalam sehari lebih dari seribu liter.

"Mesin ini bisa menyaring garam yang bobot molekulnya 40. Jadi bakteri yang bobotnya mencapai seribu sudah pasti tersaring," sahut Dr. Achmadin Luthi, penasehat IKA Smadajo 88. Sugeng menambahkan , SMAN 2 hendak membangun masjid, yang membuat designnya juga alumni yang sekarang jadi wali murid, Yakni Ir. Edi Dwi Herlambang yang juga membuat desain Masjid Moeldoko.

Sementara Wiwin, SE, bendahara IKA Smadajo 88 menuturkan, sumbangan itu merupakan program yang dimotori ketua umum, Musyafak (pengusaha mebel di Lombok) dan ketua harian, Rahmat Wibowo (Pemilik RM Pojok 2), Dari IKA Smadajo 88 yang hadir kemarin diantaranya Aries Yuswantono (direktur PDAM Jombang). "Juga mbak Rery K, Betty, Suci Tri H, Mud'idah, Choiriati dah Chus yang mengajar di SMAN 2," jelasnya. Juga hadir salah satu alumni tahun 1986, Hamim Winawan dan TEndy ST alumni 2009. (jif/bin)

KOMPAK : Kepala dan Wakasek SMAN 2 bersama ketua dan sekretaris
Dewan Pendidikan Faruk Hikami serta anggota IKA Smadajo 
MESIN AIR MINUM : Mesin ini diproduksi dan
didesign oleh tim PT. ENERBA TEKNOLOGI
yang dipimpin oleh Dr. Achmadin Luthi, yang
sekaligus sebagai penasehat IKA Smadajo 88
SEGAR : Ketua Dewan Pendidikan Handy
Widyawan MM (kiri) bersama Kepala SMAN 2
Drs. Sugeng Budiono MMPd minum dari mesin
pengolahan air minum
  


PROFILE IKA SMADAJO 88 : Penyerahan Profile IKA Smadajo 88
beserta Kegiatan yang diterima oleh Kepala SMAN 2 Jombang
Drs. Sugeng Budiono MMPd
PIAGAM : Tanda terima kasih dan Piagam Serah terima Mesin
Pengolah Air Siap Minum kerjasama PT. ENERBA TEKNOLOGI
dan IKA SMADAJO 88
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar