Senin, 30 Januari 2017

Radar Jombang : IKA SMADA 88 Salurkan Dana Beasiswa

IKA Smada 88 Salurkan Dana  Beasiswa 2017 dan Bantuan Kemandirian Usaha dari CSR SI tahun 2016 -2017.

KOMPAK: Para pengurus IKA Smada 88 bersama
para siswa penerima beasiswa dan penerima bantuan 
kemandirian usaha  CSR SI di Cangkrukan Lawas Mojowarno, 
Minggu  (29/1).

JOMBANG - Ikatan Keluarga Alumni SMAN 2 Jombang 1988 (IKA Smada 88) patut ditiru perkumpulan IKA yang lain. Kemarin, mereka menggelar pertemuan di Cangkrukan Lawas Mojowarno dan  membagikan beasiswa kepada 14 putra-putri dan yatim piatu anggota IKA Smada 88. Serta memberikan bantuan kemandirian usaha CSR SI kepada dua anggota IKA.

"Visi kita memang tidak sekedar berkumpul melepas kangen dan silaturahim. Tapi juga membantu  teman-teman yang membutuhkan perhatian khusus, serta membantu adik-adik yang masih sekolah serta yatim piatu dalam bentuk dana beasiswa. Melalui IKA ini kita ingin memberikan banyak manfaat. Sebab sebaik-baik orang adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain," kata Rahmat Wibowo, Ketua harian IKA Smada 88 mewakili  Achmad Musafak selaku ketua umum.

Aris Yuswantono yang mewakili penyandang dana yakni Dr Achmadin Lutfi dan   Sony Setiyawan menyatakan bahwa penyaluran beasiswa dan bantuan tersebut sudah dilakukan sejak tahun lalu. "Kedepan, ini tidak hanya setahun sekali. Tapi bisa tiga bulan sekali," tutur direktur PDAM Jombang ini.

Wiwin, bendahara IKA Smada 88 menyampaikan sangat berterima kasih kepada para penyandang dana dan Ibu Bety yang bersedia ditempati,  serta kerjasama teman pengurus yang sangat baik khususnya Moh. Chasib Syafii (Sekjend IKA Smada88) sehingga acara berjalan dengan sukses.


---------------------















Tidak ada komentar:

Posting Komentar