Rabu, 14 Oktober 2015

Kegiatan Sosial Santunan Duka

Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 2 Jombang tahun 1988 yang sering disebut SMADA 88 ini bukan sekedar ikatan silaturahmi antar alumni saja. Tetapi ketika saudara kita Alumni SMADA 88 sudah meninggal pun kita masih tetap bersilaturahmi dengan keluarga yang ditinggalkan.

Berikut ini adalah perjalanan kegiatan anjang sana ke keluarga Alumni SMADA 88 yang telah tiada sekaligus memberi santunan duka sebagai tali kasih kekeluargaan.

Perjalanan ini dikomandani oleh Cak Bowo (Rahmad Wibowo) membawa rombongan crew SMADA88 antara lain Mba Suci,  Cak Aries, Jeng Esti, Mba Tri Handayani, Mba Betty, Mba Epi menuju Rumah Almarhum Cak Sukiyanto 









Ini sekilas dokumentasi pejalanan tim SMADA88 ke rumah Almarhum, Bertemu orang tua beliau dan keluarga beliau.

Ketabahan dan keiklasan tampak pada keluarga beliau.   












Perjalanan ke kemudian dilanjutkan ke arah utara menuju rumah Almarhum Cak Purnadi yang ada di dusun  kebondalem Desa Kademangan Mojoagung.

Namun sayang rumah beliau tutup dan tidak ada orangtua maupun istri Almarhum.  Yang tinggal dirumah ini sekarang hanyalah Bapak beliau, karena beberapa minggu setelah Cak Purnadi meninggal Ibu tercinta juga meninggal. Sedangkan istri beliau tinggal di rumah orangtuanya.

Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju rumah mba Mun'imah yang tinggal meninggal Suami tercinta. Tim bertemu dengan mba Mun'imah yang memang tegar menghadapi cobaan ini,



Demikian sepenggal cerita perjalanan tim Silaturahmi SMADA 88 yang sekaligus memberikan bantuan santunan duka buat keluarga Alumni SMADA 88.

Semoga perjalanan ini membawa banyak berkah dan bernilai Ibadah. Amiinn....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar