Kamis, 12 November 2015

Silaturahmi Tiada Henti

Silaturahmi tiada henti adalah salah satu jargon SMADA 88 Jombang yang selalu memupuk tali silaturahmi baik dengan alumni seangkatan maupun dengan angkatan lain. Ini yang membuat SMADA 88 Jombang semakin solid.

Jiwa sosial yang ditumbuh kembangkan oleh pengurus IKA SMADA 88 Jombang sangatlah menyentuh dan semakin membuat saudara-saudara kita yang mengalami musibah semakin bersemagat menjalani hidup karena rasa kekeluargaan kami yang semakin erat.

Cak Bowo panggilan Ketua harian IKA SMADA 88 dan Mba Wiwin selaku Bendahara memotori acara silaturahmi ini bersama tim yang berada di Jombang mengunjungi beberapa saudara kita yang tertimpa musibah. Perjalan pertama adalah ke RSUD Jombang menjenguk Putra Cak Zamroni yang mengalami kecelakaan yang sempat dikabarkan mengalami gagar otak dan tidak sadarkan diri. Dirawat di Ruang ASOKA kelas II. Ruangan ini berisi pasien pasien yang mengalami kecelakaan.

 




Perjalanan silaturahmi berikutnya adalah menyambangi Istri Cak Jalu yang juga mengalami kecelakaan Jatuh dari motor. Cak Bowo dengan prinsip fastabiqul qoiroth lagi bikin program “ AJAK-AJAK” mengajak dalam kebaikan bersama teman-teman alumni yang berada di Jombang untuk ikut serta dalam rangkaian Silaturahmi ini.



Berlanjut menjenguk Ayahanda Mba Lunna yang sedang kurang sehat. Mba Lunna sangat berterima kasih atas kedatangan teman-teman alumni yang semakin solid ini. Tiada kata berhenti kegiatan IKA SMADA 88 Jombang selalu dinamis dengan kegiatan silaturahmi, sosial dan ide ide kegiatan yang selalu berkembang.


Kunjungan selanjutnya adalah bersilaturahmi ke kediaaman Cak Mufti yang punya usaha Gorengan rempeyek dan Rias Pengantin yang akan disupport oleh IKA SMADA 88.

 Cak Mufti ini adalah sosok yang sangat gigih dalam hidupnya. Segala usaha beliau coba yang pada akhirnya menemukan usaha yang pas dan dapat berkembang seperti yang sekarang ini.

Mungkin lain waktu bisa kita ajak sharing atas kiat kiat usaha untuk menggapai sukses dari keterpurukan usaha.


Acara Silaturahmi yang dikomandani Cak Bowo ini belum berhenti disitu saja, Cak Bowo bersama tim melanjutkan ke Mojoagung ke rumah kediaman Almarhum Cak Purnadi dimana kunjungan bulan sebelumnya tidak ketemu orang tua beliau. Alhamdulillah kali ini Tim bertemu dengan Orang tua beliau dan menyampaikan santunan duka.



Memang tidak hanya silaturahmi tatapmuka yang terasa di alumni kami, digrup WA kami tampak rasa kekeluargaan dan berbagi ide maupun nasehat nasehat kehidupan ada disana.

Barokallah ... Semoga segala kegiatan positif IKA SMADA 88 selalu mendapat rahmat dan hidayah dan bernilai ibadah.. Aminn   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar